Milkies: Malkist Susu Kental Manis

Tuesday, November 15, 2016


Jika membeli biskuit, maka biskuit dengan krim susu atau vanila bukan pilihan utama saya. Biskuit dengan krim susu atau vanila yang sebelumnya pernah saya coba biasanya terlalu manis rasanya. Saya lebih suka biskuit dengan rasa cokelat atau mengandung krim cokelat.

Pada suatu hari saat sedang belanja di Alfamart dekat rumah, saya melihat ada produk biskuit dengan krim susu kental manis bernama Milkies. Sepertinya ini adalah produk baru.

Pada awalnya saya agak ragu untuk membelinya. Pasti rasanya sama saja dengan biskuit-biskuit lain, begitu pikir saya. Ah, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Saya pun iseng-iseng membelinya. Satu bungkus Milkies harganya Rp 6.500.

Sesampainya di rumah, saya buka kemasan biskuit berwarna biru muda ini. Aroma susu langsung tercium cukup tajam, namun harum. Dalam satu kemasan seberat 116 gram terdapat 10 buah biskuit. Satu buah terdiri dari dua keping biskuit dengan krim susu di tengahnya. Pada keping bagian luarnya ditaburi gula.

Saat digigit, biskuit ini terasa renyah, gurih, dan tidak manis. Krim susunya juga memiliki tekstur yang lembut. Bagi saya, meskipun rasa susu dalam biskuit ini cukup mendominasi, namun tidak terlalu manis dan tidak menimbulkan rasa enek. Perpaduannya cukup pas antara biskuit gurih dengan krim susu yang rasanya tidak terlalu manis.


Biskuit ini enak disantap saat sarapan atau sebagai camilan di sore hari sambil ditemani teh atau kopi. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang tidak terlalu menyukai rasa yang terlalu manis seperti saya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS